Pertama Kali Main dengan Teman Online

Foto bersama sebelum pulang 

Haloo! Aku mau bercerita tentang liburanku kemarin, selepas libur hari raya proses pembelajaran di kampusku dilakukan secara luring. Dimulai dengan UTS yang berlangsung selama kurang lebih 1 minggu. Maka dari itu semua temanku yang berasal dari luar pulau jawa mulai kos di Malang. Akhirnya bisa ngerasain kuliah luringggg, seneng sih iyaaa, tapi agak degdegan jugaa hehe😫

Okay masuk keceritanya, jadi awal mula kita semua kenal adalah karena kita semua sama-sama mengikuti seleksi Asisten Laboratorium di UMM tepatnya di jurusanku yaitu informatika. Proses seleksi dilakukan selama kurang lebih 3 bulan. Ada berbagai tahap mulai dari seleksi administrasi, tes tulis, wawancara, project, magang, hingga membuat sebuah acara. Proses ini berlangsung sangat lamaa menurutku, dan tidak banyak juga yg gugur atau mundur ditengah jalan. Untungnya aku tidak terlalu memikirkannya, pokok dijalani ajaaa. Aku tidak terlalu berharap untuk lolos menjadi Asisten (biasa disingkat Aslab) karena aku tidak terlalu aktif ketika proses seleksi berlangsung. Namun, Allah memberiku kesempatan dan tentunya aku lolos menjadi aslab hehe.

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kami sudah menjadi aslab sekitar 1 tahun. Akhirnya untuk pertama kali, kami kumpul yang selama ini kami hanya berdiskusi lewat WA aja. Waktu itu diadakan koordinasi untuk aslab angkatan kami, tapi aku tidak bisa hadir karena ada magang yang super strict dan ga bisa aku lewati. Jadinya ya aku belum bisa ketemu mereka. Tapi ngga lama dari itu kita memutuskan untuk berlibur ke alam, awalnya kita mau ke pantai namun karena perjalanan pantai sangat jauh. Mengingat pengalaman kita diliburan kemarin. Jadi kami memutuskan untuk piknik saja di Bedengan. Lokasinya lumayan dekat dan tempatnya juga cakeppp.

Sungai di Bedengan dingin tapi seru!


Kami berangkat sekitar pukul 08.00 WIB saat itu cuaca kurang mendukung karena hujan tiba-tiba saja turun. Meskipun tidak deras tapi hujan itu berkepanjangan. Sampai di sana pun hujan tetap turun, tidak ada pilihan lain kami tetap saja menggelar tikar dan mulai membuka perbekalan. Ternyata tikar yang aku bawa kurang besarr😂 jadinya kita nyewa 1 tikar agar semua bisa duduk. 

Liburan pun dimulaii yuhuuu, kami mulai bermain di sungai. Berkeliling dan explore kesana kemari. Air yang dingin seperti es dengan banyak batu-batu besar tidak membuat kami kesusahan. Celanaku basah setengah karena aku terpeleset masuk ke dalam air hahaa. Tapi gapapa, namanya juga sungaii kan? wkwk. Aku dan ketiga temanku cewek tidak bisa pergi jauh karena sudah capek. Tapi yang cowok udah sampai jauh, bisa dibilang bisa sampai pucuk dari sungai ini.

Para ciwi yang suka foto-foto
 
Cowok-cowok yang udah jalan jauhhh
Acara liburan kali ini ditutup dengan obrolan seru dan masak-masak (meskipun hanya mie instan sih wkwk) . Semoga liburan selanjutnya bisa lebih seru dan menyenangkan, dan juga cuaca mendukung agar kami tidak basah-basah kena air hujan hehe. Cerita kali ini sampai di sini ajaaa, terima kaish yang udah baca sampai bawah💗
 

Share:

0 comments