17 an Bareng WuffyTeam

Merdekaa!! Merdekaa!! Bulan Agustus adalah bulan kebahagiaan bagi negara kita. Bulan dimana kita terbebas dari jajahan para negara yang sangat kejam. Terima kasih bagi para pahlawan yang senantiasa memerdekakan Indonesia. Memperjuangkan hingga mengorbankan hidup dan jiwa raganya.
Tahun ini kemerdakaanku di isi oleh outbound dari Wuffyland yuhuuu~ Seluruh pegawai dari bagian produksi mainan hingga cafe yang baru saja berdiri di ikut sertakan dalam acara ini. Jika dihitung-hitung kami semua berjumlah sekitar 30 orangg. WOW dulu padahal cuman ada 10 an dan sekarang sudah berkembang hingga sebanyak ituu.
 
Aku masih ingat sekali bagaimana rasanya ketika aku diterima magang di Wuffyland. Saat itu aku masih libur kuliah semester genap. Awalnya aku kira liburnya sampai 3 bulan, jadi aku berpikir untuk menjadi pekerjaan part time atau mencari tempat magang. Aku mencoba apply kemana-mana endingnya ga ada yang nerima wkkw :) Nah suatu ketika aku lagi buka IG nih, aku lihat-lihat story dari Mbak Ghea. Beliau adalah salah satu idolaku mulai aku duduk di bangku SMK. Mbak Ghea sedang bikin story tentang lowongan intern di kantornya (yaa wuffyland itu gaess) akhirnya aku iseng-iseng daftar. Eh alhamdulillah diterima, dan aku bertahan hingga sekarang. Sudah hampir 2 tahun aku bekerja di Wuffyland, membuat aneka produk mainan edukasi untuk anak.
 
Nah lanjut ke masa kinii wkkw. Hari itu kami berangkat pagi pagi sekaliii. Kami kumpul di WuffySpace (cafe yang baru dibuka) sekitar puku 08.00 WIB. Saat itu aku dapat bagian buat gonceng Mbak Urik, jadi aku jemput Mbak Urik dulu baru kita berdua otw ke tempat berkumpul. Ternyata kita kepagian wkwk, pada belum ada yang datengg gaess😂 Aku terlalu bersemangat kayaknyaa. Lokasi outbound kita ada di Taman Dolan Batu, jaraknya lumayan jauhh. Jadi kami ber 30 beriringan lewat kampus tercintaa terusss sampai Batu dan akhirnyaa sampai~ 

Baru aja sampek terus di foto-foto (aku ada di belakang deweee)
 
Pantat sudah terasa pegal karena terlalu lama duduk di motor, untungnya dari kami semua tidak ada yang tertinggal atau nyasar. Semua sampai tujuan dengan selamat.
 
Foto bareng sebelum outbound nihh, coba cari aku yg mana?
 
Ketika bertemu orang baru aku selalu takut untuk memulai berbincang. Aku takut akan respon yang diberikan, apakah akan di terima dengan baik atau malah aku akan dicuek i. Tapi untungnya semuanya sangat sangat welcome dan memberi respon yang baik. Dari awal tujuannya emang untuk saling mengenal satu sama lain, menjalin kerja sama tim dan menjadi satu sebagai keluarga Wuffy Kreatif Indonesia💖
Ini adalah beberapa potret keseruan outbound😍
 
Sedang memecahkan bagaimana cara merubah posisi lingkaran yang awalnya menghadap ke dalam sampai kita semua bisa menghadap keluar tanpa melepas pegangan tangan. 
Lagi main berpasang-pasangan, ini lagi jadi bunga yang kuncupp😊 
 
Karena game sebelumnya bikin capek lari-lari cari pasangan. Di sini kita disuruh saling pijat agar capeknya hilangg~ 
Game selanjutnya kita dibagi menjadi 3 kelompok dengan jumlah 10 orang tiap anggota. Kelompok diberi nama-nama hewan. Ada kelompok serigala, bebek, dan buaya. Aku masuk di kelompok buaya dimana yang aku kenal cuman Mbak Lintang aja hahaha, but its okayyy!! Jadi awalnya kita disuruh bikin yel-yel. Abis itu ada game dimana tiap orang disuruh maju ke depan buat mimpin gerakan jogettt dan semua anggota haruss nurutt 👯  Ini melatih siapapun pemimpinnya kita harus patuh dan menghormatinyaa.
 

 Kelompok serigala

Kelompok buayaa (uwa ada aku wkwk)
 
 
Kelompok bebek  
 

 Game palinggg terakhirr, tiap kelompok disuruh pilih perwakilan untuk melewati bambu yang terbentang di kolam (tingginya 1 meteran) dan aku lolos dongg!😎

Foto di kolam cek
 
Perayaan 17 an itu di tutup dengan pemberian hadiah kepada kelompok hewan tadii dan tiap orang juga mendapat hadiah serta sertifikat. Bener-bener sangat seru dan menyenangkan!!

 
Ini aku dapat hadiah sebagai terrrr Aesthetic uhuy😂 
 
Terima kasih yang udah baca sampai abissss 💖






Share:

0 comments