Piknik Selepas UAS

 

 

Lagi bbq an nich

Halo!! Apa kabarnya nih? Pasti kalian udah pada masuk ya kuliah atau sekolahnya wkwk. Kampusku ini jadwalnya paling ngaret deweee alias paling lambat dari kampus lain. Makanya sekarang aku baru saja libur dan pastinya baru banget selesai UAS hehe. Bulan depan aku sudah mulai masuk di semester 5. Pasti pada kaget kok cepet banget liburnyaaa hehe. Gatau kenapa jadwal libur yang semestinya bisa sampai 3 bulan malah dipotong jadi cuman 1-2 bulanan aja. Tapi gapapa lah yaa, semester horror sudah lewat. Semester 4 kemarin bener-bener bikin emosiku meronta-ronta. Mulai dari adanya PMM di awal semester yang bebarengan dengan bulan puasa, adanya peralihan antara kuliah daring dan juga kuliah luring, praktikum terbanyak dan tugasnya susah susah (bahkan hampir tiap mau demo nangis hehe), ada perpecahan antara teman srikandiku yang bikin mikir "kok bisa ya(?)", ada konflik sama mas doi yang lumayan menakutkan, dan masih banyak lagiiii emosi yang tercampur aduk saat di semester itu. 

Sangat bersyukur bisa melewati semester horror dengan hasil yang semoga aja memuaskan, aamiin. Harapannya di semester depan bisa lebih produktif dan juga bisa memilih jenjang karir kedepannya, selain itu semoga hubunganku dengan teman-temanku ini bisa baik dan tidak ada perpecahan lagi :)

Sooo ayo kita masuk ke liburan kali inii. Jadi aku dan teman-temanku memutuskan ingin bakar-bakar dan kumpul seru-seruann. Awalnya mau sewa vilaa gituu biar kalau teriak-teriak aman. Tapi entah mengapa tbtb aja berubah haluan buat bakar-bakar aja di rumah Deva. Nah karena rumah Deva perumahan kan, jadi menurutku kalau mau berisik itu ga enak sama tetangganya. Jadi aku mengusulkan buat bakar-bakar di Bedengan ajaa, dan yaa karena aku yang mengusulkan pastinya aku dong yang menggerakkannyaa wkwk. Aku mulai melakukan survey tanggal yang pas agar kita semua bisa ikut main. Setelah itu mulai list siapa aja yang ikut, list kebutuhannya mulai dari kompor, daging, bumbu, wajan, tikar, dll.

Langsung aja masuk di hari H yaaa, jadi kita janjiannya tuh jam 7 dan aku yang ngusulin😁 Eh karena aku harus marinasi daging yang ternyata menguras lumayan banyak waktu jadi aku agak terlambatt hehe. Belum juga aku mampir di superindo buat beli barang yang kurang, jadi mungkin sekitar 1 jam lah aku telat HAHAH😂 Jam 8 kita baru mulai otw ke lokasi. Sampainya di sana aku agak bingung milih tempatnyaa karena ada banyak spot yang bagus-bagus. Aku suruh aja jalan terus sampek belakang, hingga sampai jembatann. Akhirnya aku dan teman-teman memutuskan buat piknik di dekat sungai mengalir yang enak dibuat main air hihi.

 

Lagi serius masak-masak loo! 

Tikar langsung di bentangkan, dan menyiapkan alat-alat buat masak daginggg aka nge grilllll hehe. Untungnya sudah ada sebagian daging yang aku marinasi, jadi bisa langsung dimasak sembari aku marinasi setengahnya. Kami beli dagingnya sekitar 3,5 kg WKWK buanyak poll. Awalnya aku kira ga bakal habis tapi nyatanya kurang 😂 Jelas sih orangnya ada 15 an dan ceweknya cuman 4, sisanya cowok semuaa yang makannya pada banyak-banyakk.

Kita lagi main airr setelah makan banyak dagingg wkwk

Mereka ini yang membantuku sekali di semester 4. Mereka yang bantuin ngerjain modul, ngajarin modull, diajakin meet mauu, dichat tanyain error mau bangett bantuin, kalau ga paham bisa minta privat di cafe, dan masih banyak hal baik lainnya. Cuman bisa ngucapin terima kasih banyak-banyak lewat tulisan ini haha (meskipun ga dibacaaa). Thank you banget para master codingg~

Nih ceweknya cuman ber 4 yang awalnya ber 5 hehe
Kelihatan kan itu airnya cuman sekaki ajaa. Sangat cocok buat main-main air sambil seru-seruan sama temen-temen atau keluarga. Di sini hawanya juga enak. Panas engga, dingin juga engga. Seruu banget buat camp, piknik, kopag jugaa hihi.
 
Lagi apa yaaa?

Ceritanya suruh pilih no 3 wkwk

Thank you bangett buat yang udah mau baca sampai bawahhh!! see you diceritaku selanjutnyaa💖



Share:

0 comments