Liburan ke Jatim Park (Edisi Kamera Jadul)

Ohh haloo!!! Apa kabar gaesss wkwk. Welcome back to my bloggggg. Seru banget kayaknya kalau bikin youtube channel wkwk (semakin mengada-ngada aja nih aku ._.). Sebenernya masuk ke dunia digital itu pasti seru banget sih. Soalnya aku suka ngonten gituhh. Tapi perjalanannya pasti panjang dan harus konsistenn, dan masalah terbesarku adalah malesss. Kenapa males itu selalu menyerangg, pas mau produktif kok malah goleran aja di kasur wkwk. Eh kok malah curhattttt. Okee lanjut bercerita aja yukk.

Pagi itu kita sudah janjian sekitar pukul 09.00 WIB. Aku yang dari pagi sudah harus bersih-bersih rumah, langsung mengerjakannya tanpa banyak omong (biar waktu main ga diomelin hehe). Aku segera mandi, ganti baju, dandan, berhijab, hingga memakai sepatu.  Semua sudah siap dan aku siap berangkat. Doi dah sampai di depan rumah. Aku tak lupa menutup pintu dan menguncinya, soalnya di rumah lagi ga ada orang sama sekaliii. Setelah itu kita berdua langsung cusss ke Batu Cityy.

Tujuan kita hari ini adalah ke Jatim Park 1. Kenapa 1? Karena aku suka banget naik wahana-wahana di sanaaa. Dulu waktu pertama kali naik wahana itu aku masih SD dan aku udah kecanduan banget naik ituu. Padal masih 10 tahunan😭 Paling seru adalah wahana ekstrim kayak roller coster gituu. Pokok yang di puter-puterr. Bikin pusing dan mual tapi nagih bangettt. Hampir semua wahana udah pernah aku coba selain rumah hantuuu. Aku paling benci sama wahana rumah hantu itu. Padahal aku suka nonton horror, tapi ga berani buat masuk di wahana itu haahha. Alasannya itu karena hantunya ngejar anjirrr. Kalau film kan dia 2D kann, jadi amannn. Kalau dikejar gitu kan horror bangett ga sih?

Hari ini adalah hari libur (tanggal merah) jadi harga tiket ikut diharga weekend. 2 tiketnya kita berdua kena harga Rp. 200.000,00. Itu udah include ke museum tubuh. Tapi aku ga masuk ke sana. Soalnya udah pernah dan cuman gitu-gitu aja. Setelah kita memasang tiket dan masuk ke dalam. Hal pertama yang disuguhkan oleh Jatim Park ini adalah sebuah pajangan informatif? apa ya bisa disebut museum juga sih. Jadi ada banyak sekali ilmu yang di dapat. Dari kebudayaan, pemerintahan, sejarah, pengetahuan umum seperti penelitian, hewan, dll. Untuk wisata bareng anak cocok poll. Selain bermain kita juga belajarrr. 

Setelah melewati pajangan-pajangan informatif yang sangat panjang sekalii. Akhirnyaa kita disuguhkan beragam permainan. Tapi sayang saat itu cuaca tidak mendukung. Cuacanya tidak panas, malah mendung. Matahari tertutup dengan awan. Tak lama air hujan pun turun. Kita yang baru saja naik 2 wahana harus berteduh di tempat yang memliki atap. Wahana-wahana outdoor pun di hentikan sementara hingga hujan reda. Saat itu mas doi sudah tidak kuat lagi naik wahana yang lain. Jadi dia cuman bisa naik 3 wahana ajaa. Ternyata dia ga kuat sama resiko pusing dan mual yang di dapat dari wahana tersebut haahha. Tapi gapapa kok, aku naik sendiri juga beraniii. Sayang kan sudah bayar mahal tapi ga bisa nyobain semua wahananyaa. Gamau rugi lah aku!

Aku mencoba hampir 6-7 wahana. Lelah juga main seharian di Jatim Park ini. Sambil kita berteduh terus reda, terus hujan lagi, berteduh lagii, seperti itu teruss. Akhirnya kita memutuskan untuk pulang sekitar pukul 15.00 WIB. Untungnya ketika perjalanan pulang ke Malang hujan tidak turun. Sesampainya di Malang kita memutuskan untuk cari makan. Pilihanku jatuh pada Kedaishi, ramen ter enak yang pernah aku makan. Hari ini di tutup dengan hujan lebatt berangin ketika mas doi mengantarku pulang dari Kedaishi wkwk.

Ada beberapa foto yang diambil. Ini aku pakai kamera lamaku (bukan dslr). Ternyata set tahunnya salahh gaes. Harusnya tahun 2022 malah jadi tahun 2021 hahaha.

Biasanyaa pas mau pulang tuh naik wahana inii. Tapiii mas doi dah gamauu, ya sudah lah pulang ajaa~

 

Ada kolam renang juga. Tapi ga keliatan sih wkwk

Ini adalah roller coaster ter the best dan ter seruu selama ini. Meskipun kecil tapi sangat ekstrim wkwk. Bahkan tidak ada antrian sama sekali. Sangking tidak ada yang berani naik haha.


Ada aquarium juga nih. Meskipun sudah tidak begitu terawat. Semoga aja dengan banyaknya pengunjung bisa segera memperbaiki segalanya yaa.

 











Eh ada mas doi wkwkw
 
Udah yaa sampai sini duluuu. See youu di ceritaku yang lain bersama mas doi. Makasih banyak buat yang mau baca sampai bawah. Luvyu❤️

Share:

0 comments