Rencana Dadakan yang Terlambat

Hari ini di pagi yang cerah aku sudah membayang-bayangkan akan pergi liburan, meski hanya di Kota Malang saja sih hehe. Rencanya aku akan makan topoki dan melihat sebuah pameran. Pameran itu adalah pameran yang diadakan oleh Universitas Negeri Malang. Nah hari ini adalah hari terakhir pameran itu diadakan. Aku sangat tidak sabar! Namun, tiba-tiba saja temanku tidak bisa pergi ketika aku ajak jam 1 siang. Akhirnya kita memutuskan untuk diganti sore sekitar jam 4. Tapi alam tak menyetujuinya, hujan turun dengan sangat deras. Bahkan saat itu aku diberi kabar bahwa pameran di tutup karena suatu kendala. Hancur sudah weekendku kali ini. Niatnya mau keluar refreshing eh malah banyak kejadian yang tak terduga. Moodku hancur berantakan. Sudah malas untuk keluar, saat ini hanya ingin di rumah sambil mengerjakan tugas. 

Namun, tak lama temanku memberi kabar bahwa dia bisa. Aku berpikir cukup lama. Apa tetap keluar atau diabaikan saja dan keluar lain waktu? Tubuhku ingin rebahan saja, tapi hatiku ingin main keluar sambil makan topoki. Aku putuskan untuk keluar dan janjian selepas adzan magrib. Saat itu juga pameran yang tadinya tutup ternyata hanya prank belaka. Pameran tetap buka hingga nanti malam. Yeyy!! Sedikit terbayarkan lah ya. 

Selepas magrib aku segera ganti dan berkerudung. Temanku menjemput di depan rumah. Kali ini menggunakan sepedanya karena dia yang membuat kita keluar malam-malam hahaha. Kemudian kita langsung cuss menuju pameran. Tapi ternyata ramai sekalii. Hari penutupan ini diisi dengan konser megah yang dikerubungi oleh seluruh pengunjung. Aku yang tidak begitu suka kerumunan langsung masuk ke dalam ruangan. Ini adalah beberapa gambar yang aku abadikan


 



Meskipun hanya ada beberapa karya, hal itu tidak masalah bagiku. Malah membuatku senang dan mengobati rindu melihat pameran di Jogja. Selalu senang ketika melihat karya seseorang. Seperti mencari teka-teki yang ada di dalamnya. Jam menunjuk pukul 19.30 WIB saat itu aku ingin pindah di ruang lain, tapi karena sudah lebih dari batas waktu jadi sudah tidak bisa masuk. Yahh! telat batinku. Tapi gapapa emang yang salah kita ga datang mulai sore haha. 

Selepas dari pameran kita langsung cuss buat cari topoki. Pilihanku jatuh ke pada Tomo Steak x Grill. Awalnya sih pingin topoki tapi tergantikan dengan ramen haha. Apa apa makannya ramen ya kan? Sudah lama aku tidak makan ramen di Tomo. Enak bangett!!!


Kalian wajib cobainn. Porsi segini cuman Rp 50.000 ajaaa lo. Padahal ini porsi untuk 4 orang tapi aku sama temenku bisa nabisin hahaa🤣

Udah deh gitu aja cerita weekendku, gimana certia hari weekendmu?

Share:

0 comments