Berburu Ramen yang Enak!

Malam itu sesuai dengan janji kita mengunjungi Kedai Ramen yang berada di daerah Kawi Atas. Pukul 17.45 selepas adzan magrib kami setuju untuk berkumpul di Giant Kawi. Saat itu aku berangkat dengan terburu-buru karena ada kelas malam yang baru saja aku ingat. Akhirnya aku join kelas zoom di HP dan menggunakan earphone agar bisa sampai tapat waktu. Untungnya kelas itu hanya ada penjelasan dari dosen saja. Tidak ada tugas atau apapun itu. 

Ketika melewati MOG dengan cepat tiba-tiba saja air menetes di lenganku. Tak lama air lainnya datang. Ternyata hari itu turun hujan. Meskipun masih gerimis namun, airnya jatuh begitu banyak. Aku langsung dengan cepat menancapkan gas dan sepedaku berlari dengan cepat. Untungnya ketika sampai, hujan tidak begitu merusak penampilanku. Mungkin hanya ada bulat bulat kecil yang menandakan air jatuh di bajuku.

Teman-temanku sudah sampai lebih dulu, yaa karena aku ada kelas jadi sedikit terlambat wkwkw. Untungnya aku bukan yang terakhir datang. Tak lama temanku Echa datang, ia mengenakan jas hujan. Lengkap sudah kamu berempat siap memesan ramen, yuhuuu.

Tempat itu bernama Kedaishi Ramen lebih tepatnya ada di Jl. Pulosari, Klojen, Kota Malang. Waktu pertama kali kesini aku diajak oleh Pemilik tempat kerjaku. Saat itu aku masih sebagai pegawai magang yang baru aja bergabung. Sepertinya sudah 1 tahun. Memang benar waktu berlalu begitu cepat.

Kami memesan masing-masing satu ramen dan satu minum. Aku memesan Tori Katsu Ramen begitu juga dengan kedua temanku.Sedangkan temanku Tazki dia memesan Katsu Tomyam Ramen. Beda rasanya begitu jauh. Jika Tori Katsu Ramen lebih ringan dan menenangkan, berbanding terbalik dengan Katsu Tomyam Ramen yang memiliki rasa yang kuat, segar, dan juga kental.

Itadakimasu.....

Ceritanya segitu dulu kali ya, ni ada beberapa foto random dari kita HAHAHA..

Enak sekali mie ramennya sangat tipis dan mudah di makan, panjang dan juga kenyal!! Ayam katsunya juga sangat fresh dan kriuk kriuk. Kalian wajib nyobain sih!!

Dalam sekejap makanan langsung habisss ludesss wkwkwk..

Terima kasih semua yang udah baca❤️


Share:

0 comments