Jalan - Jalan Pagi di Kota Malang


Halo! Ceritanya di sini mau nulis random aja wkwk. Dulu waktu masih duduk di bangku SMK tepatnya kelas 3. Dimana program magang dilakukan siswa tingkat akhir. Aku memilih Yogyakarta sebagai kota magangku. Bersama dengan ke enam temanku, aku menikmati kehidupan di Kota Yogyakarta selama 3 bulan. Kehidupanku di sana sangat menyenangkan. Kota seni yang sangat menawan itu membuatku jatuh cinta hanya dalam waktu sepersekian detik. Bahkan hanya jalan-jalan di pinggiran Kota Yogyakarta saja sudah membuat ketagihan. Gaya bangunan, suasana keramaian, dan makanan khas di sana membuat Kota Yogyakarta dinobatkan sebagai Kota Wisata bahkan Kota Budaya.

 Berhubung tadi aku bercerita tentang Kota Yogyakarta dan aku juga kangen banget sama kota itu. Akhirnya aku memutuskan untuk jalan-jalan di kotaku sendiri, yaitu Kota Malang. Mungkin akan sedikit beda dengan kota budaya itu, tapi gapapa lah demi mengobati rindu ini. 

Pagi sekali aku bangunkan temanku untuk berangkat ke pusat kota, hanya untuk jalan-jalan dan mengambil beberapa gambar. Ini kali kedua aku melakukan jalan-jalan pagi. Tepatnya aku berangkat pukul 08.00 WIB. Jalanan belum begitu ramai. Toko-toko belom membuka gerainya dan para pelanggan juga masih ada di rumah masing-masing. Suasana yang tepat untuk memulai jalan-jalan pagi.

Hari itu aku memutuskan untuk berjalan disekitar Balai Kota Malang. Banyak lokasi yang masih terlihat kuno (Jaman Belanda). Aku dan temanku All jalan-jalan mengitari daerah tersebut. Seperti biasa aku mengeluarkan HP dan langsung mengabadikan beberapa momen. Karena ga kepikiran buat ditaruh diblog jadi kebanyakan fotonya potrait hehe. Udah deh itu aja, bye gaes!
 






Share:

0 comments